Dolpheen Indonesia - Solusi Mediasi Utang untuk Kebebasan Finansial

KEBIJAKAN PRIVASI

Kebijakan Privasi ini menyatakan bahwa data pribadi dikumpulkan, digunakan, dikelola dan dilindungi, baik berdasarkan masing-masing data tersebut atau digabungkan dengan data lain yang dapat kami akses (“Data Pribadi”) sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Sebelum anda mengirimkan data pribadi apapun kepada kami melalui situs web www.dolpheen.id atau terus menggunakan situs web kami atau layanan apa pun yang kami sediakan melalui situs web, harap baca Kebijakan Privasi ini dengan cermat. Harap dicatat bahwa anda perlu membaca Kebijakan Privasi ini bersama dengan Ketentuan Jangka Waktu Layanan untuk menggunakan situs web.

1.

Bagaimana Dolpheen Indonesia Melindungi Informasi Anda

Kami menerapkan pengumpulan data, penyimpanan dan penanganan data serta langkah-langkah keamanan yang tepat untuk melindungi terhadap akses yang tidak sah, perubahan, pengungkapan atau penghancuran informasi pribadi, nama pengguna, kata sandi, informasi transaksi dan data yang disimpan di situs web. Kami berbagi informasi terkait dengan mitra / pemberi pinjaman kami yang memiliki kemitraan terpercaya kami untuk tujuan bisnis atau terkait dengan layanan yang anda daftarkan.

2.

Penggunaan Informasi Pribadi

Dolpheen Indonesia menggunakan informasi pribadi untuk memberikan layanan kepada penggunanya, termasuk layanan rujukan pinjaman, mediasi utang, dan layanan pengambilalihan pinjaman dan pembiayaan kembali. Informasi pribadi juga dapat digunakan untuk tujuan pemasaran, seperti mengirim buletin dan materi promosi lainnya.

3.

Berbagi Informasi Pribadi

Dolpheen Indonesia dapat berbagi informasi pribadi dengan mitranya, seperti perusahaan pemberi pinjaman, untuk memberikan layanan kepada penggunanya. Informasi pribadi juga dapat dibagikan dengan penyedia layanan pihak ketiga yang membantu Dolpheen Indonesia dalam mengoperasikan situs web dan layanannya. Dolpheen tidak menjual atau menyewakan informasi pribadi kepada pihak ketiga.

4.

Keamanan Informasi Pribadi

Dolpheen Indonesia mengambil langkah-langkah untuk melindungi keamanan informasi pribadi dengan menggunakan enkripsi dan langkah-langkah keamanan lainnya untuk melindungi terhadap akses yang tidak sah, perubahan, pengungkapan, atau penghancuran informasi pribadi. Namun, tidak ada transmisi data melalui internet atau penyimpanan elektronik yang dijamin sepenuhnya aman. Pengguna dapat meminta agar informasi pribadi mereka dihapus atau diperbaiki dengan menghubungi layanan pelanggan Dolpheen Indonesia.

5.

Perubahan kebijakan Privasi

Dolpheen Indonesia dapat memperbarui Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu. Pengguna dianjurkan untuk meninjau Kebijakan Privasi ini secara berkala untuk setiap perubahan dengan terus menggunakan situs web atau layanan Dolpheen Indonesia setelah perubahan dilakukan pada Kebijakan Privasi, pengguna menyetujui persyaratan yang diperbarui.

6.

Informasi Kontak

Jika pengguna memiliki pertanyaan atau kekhawatiran tentang Kebijakan Privasi ini, mereka dapat menghubungi layanan pelanggan Dolpheen Indonesia melalui telepon, email, atau surat dibawah ini:

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-18, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940


Telepon: +6281196010829


Email: cs@dolpheen.id

PT Scorex Teknologi Indonesia (Dolpheen Indonesia)

4.8 (767 reviews)
Suma Yuanta

Suma Yuanta

2 minggu yang lalu

Terima kasih banyak untuk Dolpheen Indonesia, saya benar² terbantu dengan adanya Dolpheen sehingga saya bisa tenang untuk menghadapi problem Pinjaman Online, terutama kak Dear yg selalu ada setiap waktu dan sabar membimbing saya meskipun di hari libur. Tetap semangat untuk segenap tim Dolpheen Indonesia

Alsava Nur Zainisa

Alsava Nur Zainisa

2 minggu yang lalu

Terimakasih banyak kepada Team Dolpheen yang sudah membantu untuk semua tagihan² saya terutama untuk Kak Ratu yang siap siaga 7x24 jam. Setiap ada keluhan baik dari Email/WA/Telp cukup diinfokan saja dan akan langsung dibantu mediasikan oleh Pihak Dolpheen. Sukses selalu untuk Team Dolpheen🙏

Olivia Fajria

Olivia Fajria

seminggu yang lalu

Terimakasih untuk Dolphen Indonesia karna adanya dolpheen saya merasa terbantukan dalam menghadapin DC pinjol,hidup saya sekarang lebih tenang dan bisa fokus ke pekerjaan Juga untuk konsultan saya KAK NIDA,terimakasih teramat banyak untuk kakak,atas semua bantuan,kesabaran dalam ketidak tauhan saya beliau banyak membantu. Juga untuk tim dolpheen terimakasih semoga DOLPHEEN SELALU JAYA karna banyak membantu orang2 seperti saya.

Driana Marlena Simanjuntak

Driana Marlena Simanjuntak

2 minggu yang lalu

Terima kasih untuk tim Dolpheen yang mendampingi saya. Terutama untuk kak RATU yang selalu siap sedia memberikan waktunya. Terkadang diluar jam kerja pun masih merespon ketika saya konsultasi dan meminta penjelasan. Dengan bantuan mediasi dari Dolpheen, saya jadi lega dan tidak terlalu kuatir lagi. Saya pun bisa fokus dalam bekerja.

Muhammad Afriansyah

Muhammad Afriansyah

seminggu yang lalu

Saya menggunakan jasa Dolpheen Indonesia untuk penyelesaian hutang, dan dibantu oleh staf bernama Karen. Sejak awal, Karen memberikan penjelasan yang jelas, responsif, serta mampu menenangkan saya ketika menghadapi teror SMS, telepon, maupun WhatsApp. Ia juga menangani kendala yang dialami keluarga dan kontak darurat saya dengan profesional. Pelayanan yang diberikan sangat membantu dan meyakinkan. Terimakasih kak Karen sehat selalu

Artikel

Ikuti terus berita menarik dari Dolpheen